7 Urutan Aplikasi Penghemat Baterai untuk Android Terbaik 2019

Baterai hp android cepat habis dan boros memang menjadi masalah yang sangat tidak di inginkan apalagi pada saat main game, internet, dan lainnya. Ikoandro akan merekomendasikan untuk kamu yang mana aplikasi penghemat baterai android terbaik saat ini.

Banyak sekali penyebab baterai android menjadi cepat habis. Mungkin karena banyaknya aplikasi yang di jalankan, bermain game berjam-jam lamanya menjadikan betrai panas dan penyimpanannya menjadi berkurang.

Maslah lainnya RAM atau memori internal yang hampir penuh dan banyak penyebab lainnya. Akan tetapi maslah itu kamu tidak perlu kawatir. Karena di zaman yang canggih apa yang tidak mungkin. Sekarang sudah ada aplikasi penghemat baterai android.

Kumpulan Aplikasi Penghemat Baterai Android yang Wajib di Ketahui

Bagi kamu yang suka live streaming atau bermain game yang sangat lama dan agar baterai tahan lama berikut ini Ikoandro menulis beberapa aplikasi penghemat baterai android terbaik sebagai berikut ini.

1. DU Battery Saver

Aplikasi penghemat baterai android di urutan yang pertama adalah DU Battery Saver. Aplikasi ini di kembangkan oleh DU APPS STUDIO. Aplikasi ini sudah di unduh 400 juta kali di Google Play Store saat ini.

Fitur yang di kembangkan aplikasi ini juga lengkap. Selain menghemat baterai yang handal, aplikasi ini juga bisa akan menemukan masalah penyebab baterai boros, pendingin CPU, bisa menampilkan status saat isi ulang dan banyak lainnya.

2. Go Battery Pro – Battety Saver

Aplikasi ini di kembangkan oleh GOMO yang mana Aplikasi penghemat baterai android ini telah di unduh lebih dari 5 juta kali unduhan di Google Play Store. Jika ada aplikasi yang pemakaiannya sangat boros akan ada pemberitahuannya.

Fitur lainnya ketika kamu mengisi ulang baterai android maka aplikasi ini mampu mengoptimalkan pengisian dan ampuh. Jadi pengisian isi ulang pada hp android kamu akan semakin cepat. Fitur lainnya juga terdapat tiga mode penghemat yang dapat kamu pilih.

3. Avast Battery Saver

Aplikasi berikut ini telah di unduh pengguna android di Google Play Store lebih dari 10 juta kali. Selain juga mempunyai banyak fitur seperti fitur antivirus. Selain itu juga terdapat fitur menggunakan profil di dalamnya.

4. Super Baterry

Aplikasi ini sangat baik dalam penghemat baterai hingga 25%, jadi baterai akan bertahan cukup lama. Apalagi jika baterai kamu lemah maka kamu bisa masuk ke mode penghematan daya secara otomatis sehingga android tidak off.

Fitur lainnya juga banyak seperti membersihkan file sampah yang tidak berguna, CPU Cooler, Smart Charger, Power Manajer dan banyak fitur lainnya yang bisa kamu nikmati di aplikasi Super Battery ini.

5. Battery Booster Lite

Aplikasi berikut ini sangat handal untuk penghematan baterai, walaupun ukurannya kecil, kemampuannya sangat besar, tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa melihat kondisi baterai dengan tepat.

6. Power Battery

Aplikasi ini juga tidak kalah dari aplikasi lainnya yang dapat menghemat baterai dengan baik. Aplikasi penghemat baterai android ini dapat memantau aplikasi mana saja yang membuat baterai boros pemakaiannya.

Setelah itu aplikasi ini akan menghentikan aplikasi lain yang cepat menguras daya baterai. Penggunaannya pun sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengaktifkan fiturnya.

7. Kaspersky Battery Lite

Aplikasi ini di sudah di unduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store dan mendapatkan ranting 4,8. fitur yang di tawarkan aplikasi ini juga sangat banyak seperti penghemat baterai yang sangat ampuh.

Kemudian aplikasi ini dapat memantau aplikasi apa saja yang banyak menggunakan daya baterai dan menghentikan aplikasi tersebut dan banyak fitur lainnya. Menariknya aplikasi ini kamu tidak akan menemukan iklan.

Nah, itulah beberapa urutan aplikasi penghemat baterai android terbaik dan populer yang Ikoandro tuliskan. Jika ada masukan atau saran maupun komentar silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *